DESK Rencana Umum Pengadaan Perubahan 2023

Bagian PBJ – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Kudus menyelenggarakan kegiatan Desk Input Rencana Umum Pengadaan (RUP) belanja yang bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 25-26 Oktober 2023 bertempat di Ruang Rapat Lt. IV Gedung A Setda Kabupaten Kudus.

Desk dilaksanakan dalam rangka tercapainya progres RUP 100%. Peserta yang diundang merupakan admin RUP pada masing – masing Perangkat Daerah.

Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pengecekan terhadap anggaran Belanja Pengadaan, Belanja Non Pengadaan dan kesesuaian paket pekerjaan yang terumumkan. Hal Tersebut bertujuan untuk memastikan paket pekerjaan yang diinput dalam aplikasi SiRUP benar-benar sesuai dengan perencanaan pengadaan barang/jasa masing-masing OPD, dengan harapan pelaksanaan pekerjaan pengadaan barang/jasa terlaksana sesuai target waktu yang direncanakan.

Pada akhir Desk, dibuatkan Berita Acara Hasil Desk, dilaporkan kepada Kepala Perangkat Daerah masing-masing untuk dapat segera ditindaklanjuti dengan batas akhir penyelesaian yang ditentukan. (AM)